Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapatkan Barisan Dan Gelar Pertemuan, Seluruh Tim Sukses Komit Menangkan Sartina Pada Pilpanag 2023

LAMBADA POST, Simalungun- Pemilihan pangulu Nagori di kabupaten Simalungun direncanakan akan digelar pada tanggal 15 Maret 2023 secara serentak di kabupaten Simalungun.

Bahkan proses penjaringan calon pangulu Nagori disebagian Nagori (desa) telah berjalan dengan baik dan sudah memasuki tahap penentuan nomor urut calon.

Sebagaiman di Nagori Silau Bayu, kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun, yang telah melakukan proses penjaringan calon pangulu akhir menetapkan 3 orang calon pangulu masing masing terdiri dari 2 orang calon laki laki dan 1calon perempuan.

Bahkan penentuan nomor urut calon pangulu di Nagori Silau Bayu juga sudah memasuki tahap pengundian nomor dimana Sartina selaku calon pangulu Nagori Silau Bayu dari kaum hawa ini berhasil memperoleh nomor urut 2. Hal inipun disambut positif oleh barisan pendukung apalagi selama ini Sartina sangat di gadang gadang untuk bisa memenangkan kompetisi pada pemilihan pangulu Nagori Silau Bayu yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang.

Untuk menyatukan persepsi Selasa malam, 24 Januari 2023 seluruh tim sukses melakukan pertemuan yang dilakukan di rumah Sartina calon pangulu Nagori Silau Bayu Dengan nomor urut 2 tersebut.

Pada pertemuan tersebut, Sartina yang belakangan dijuluki “Kartini dari Huta III Nagori Silau Bayu” itu tetap meminta agar seluruh Tim Sukses dapat membantunya dalam perhelatan Nagori yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Saya mohon bantuan bapak-bapak, ibu-ibu, saudara saudara agar bersedia dan berkenan membantu saya dan pada malam hari ini kembali saya tegaskan kalau saya tetap konsisten dengan apa yang menjadi visi misi saya untuk memajukan Nagori yang sama sama kita cintai ini kata Sartina dihadapan seluruh tim suksesnya.

Perlu dijelaskan, satu bula lalu, niat untuk mencalonkan diri sebagai salah satu calon pangulu Nagori Silau Bayu sempat melemah, sebab saat itu suami tercinta dari Sartina ditimpa musibah dan kuasa Allah berkata lain sebab dengan musibah tersebut akhirnya menyebabkan sang suami meninggal dunia.

Namun berkat keinginan dan niat ingin membangun Nagori kelahiran atau dengan meminjam istilah dari Alm. Raja Inal Siregar mantan gubernur Sumut “MARSIPATURE HUTANA BE” membangun Nagori kelahiran masing masing, ditambah dengan solidnya tim sukses yang sudah ada, niat untuk mencalonkan diri sebagai salah satu calon pangulu Nagori Silau Bayu itu kembali berkobar dan dengan bantuan warga dan tim sukses akhirnya Sartina tetap maju dengan nomor urut 2.

Pertemuan Tim sukses yang di gelar Selasa 24 Januari 2023 malam dihadiri seluruh tim sukses dan pertemuannya berlangsung penuh persaudaraan.

“Foto ketua tim sukses bapak Mahendra”

Mahendra, selaku ketua tim pada kesempatan itu menyampaikan agar seluruh tim sukses dapat bekerja sama untuk meraih simpati warga. Apa yang menjadi visi dan misi dari kakak kita Sartina yang saat ini kita usung menjadi calon pangulu akan tetap dilaksanakan keseluruhannya jika amanah kita berikan kepadanya pada pemilihan pangulu Nagori Silau Bayu yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret mendatang, kata Mahendra.

Pada pertemuan itu juga Mahendra kembali menegaskan bahwa bahwa visi misi dari Sartina selaku calon pangulu Nagori Silau Bayu sangat jelas dan bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

Sudah sama sama kita bahwa banyak program kerja yang nantinya akan dilaksanakan jika masyarakat memberi kepercayaan bagi calon pangulu yang kita usung yakni Sartina nomor urut 2, diantaranya menyediakan layanan pembayaran lampu, pengadaan mobil sosial sehingga dapat mempermudah warga jika membutuhkan, menyediakan pangkalan gas, sampai kepada penyediaan tabung oksigen, sebab banyak pengalaman yang sudah kita lalui bersama kata Mahendra serta kembali menekankan jika masyarakat memberi kepercayaan kepada Sartina bahkan gajinya juga separoh atau setengah akan diberikan kepada Nagori untuk keperluan sosial.

Untuk itu Mahendra, kembali meminta agar seluruh Tim Sukses dapat meraih simpati warga demi kepentingan masyarakat Nagori Silau Bayu.

Foto : bapak Juhum Damanik

Dalam pada itu, Juhum Damanik selaku salah satu karib dari almarhum suami dari Sartina yang juga hadir pada kesempatan itu, menjelaskan bahwa apa yang sudah diprogramkan oleh Sartina jika terpilih menjadi pangulu Nagori Silau Bayu merupakan amanah dari almarhum suaminya.

Artinya kepada kita semua jangan ragu untuk memilih sebab semua program kerja akan tetap terlaksana jika masyarakat memberi kepercayaan kepada Sartina. Saya tahu betul, ini merupakan amanah dari almarhum suaminya dan kita sudah sama sama tahu yang namanya amanah hukumnya wajib, kata Juhum Damanik saat diminta memberi sepatah dua kata dalam acara silaturahmi antar tim sukses tersebut.

Ditambahkan, dalam perhelatan Nagori melalui pemilihan pangulu Nagori yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang kita harus komit dan datang ke TPS untuk memberi hak suara. Percayalah perubahan itu datang kalau kita semua guyub dan bersatu, untuk memilih Sartina, tambah Juhum Damanik. (MSN)

Post a Comment for "Rapatkan Barisan Dan Gelar Pertemuan, Seluruh Tim Sukses Komit Menangkan Sartina Pada Pilpanag 2023"