Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sartina, Resmi Menjadi Calon Pangulu Nagori Silau Bayu Dengan Nomor Urut 2

LAMBADA POST, Simalungun- Proses pendaftaran bakal calon pangulu Nagori Silau Bayu kecamatan Gunung Maligas, kabupaten Simalungun akhirnya memasuki tahap penentuan nomor urut bagi bakal calon yang dinyatakan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Tahap penetapan calon pangulu Nagori Silau Bayu akhirnya memasuki penentuan nomor urut para calon yang memenuhi syarat dan panitia penjaringan calon pangulu Nagori Silau Bayu pada hari Jumat, 20 Januari 2023 akhirnya melakukan pencabutan nomor bagi tiga orang calon pangulu yang ikut berkompetisi dalam pelaksanaan pemilihan pangulu Nagori Silau kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun yang pelaksanaannya akan dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten Simalungun.

Foto Ibu Sartina saat pendaftaran calon Pangulu Nagori Silau Bayu (memakai baju warna pink)

Sartina, warga Huta 3, Nagori Silau Bayu, setelah resmi mendaftar dan dinyatakan lolos seleksi akhirnya berhasil mendapat nomor urut 2 dalam penentuan nomor urut bagi para calon pangulu Nagori Silau Bayu kecamatan Gunung Maligas yang digelar Jumat kemarin.

Disapa usai melakukan pencabutan nomor bagi para calon pangulu Nagori Silau Bayu, Sartina kembali menyatakan niatnya tampil menjadi salah satu calon pangulu di Nagori Silau Bayu adalah ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

Alhamdulillah bang, pelaksanaan penentuan nomor urut yang dilakukan melalui cabut nomor berjalan dengan baik dan saya berhasil mendapat nomor urut 2. Doakan ya bang, agar warga Nagori Silau Bayu memberi dukungan bagi saya, katanya seraya mengatakan kalau niatnya tetap seperti awal yakni hanya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat terutama dalam pelayanan sehingga dapat mempermudah setiap urusan warga di Nagori Silau Bayu sebagai tana kelahirannya tersebut.

Sebagaimana telah berulang kali saya nyatakan niat saya untuk ikut mencalon sebagai pangulu silau Bayu sebenarnya sudah sejak lama.

Tujuannya cuma satu ingin membangun Nagori kelahiran bersama sama dengan masyarakat, ujarnya. Dan berkat niat tulusnya itu pula lah sejumlah warga yang menjadi tim suksesnya secara beramai ramai mengantarkan Sartina ke panitia. Pencalonan pangulu Nagori Silau Bayu pada tanggal 6 Januari 2023 lalu.

Dan melalui proses penjaringan yang dilakukan oleh panitia, akhirnya pada Jumat 20 Januari 2023 Sartina warga Huta III, Nagori Silau Bayu itu memperoleh nomor urut 2 dan resmi menjadi salah satu calon pangulu Nagori Silau Bayu yang pelaksanaan pemilihannya akan dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten Simalungun pertengahan bulan Maret 2023 mendatang.

Kepada wartawan secara berulang kali Sartina mengungkapkan bahwa selain mempunyai visi dia juga memiliki misi yang aka. Dilaksanakan jika masyarakat memberi kepercayaan bagi dirinya. Kita memiliki misi yang akan dilaksanakan diantaranya menciptakan perangkat desa yg profesional agar terbangun pemerintahan yg efektif dan terpercaya. Kemudian Meningkatkan pelayanan publik yg prima, cepat dan mudah, selanjutnya Menjadikan masyarakat sebagai proses pengambilan kebijakan pemerintah dan program pembangunan nagori, Menciptakan generasi muda yg kreatif dan inovatif, Membangkitkan semangat gotong royong di tengah kehidupan masyarakat nagori, Meningkatkan sumber daya manusia melalui kegiatan olah raga dan keagamaan serta Menumbuhkembangkan ekonomi kreatif dengan memanfaatkan potensi desa (sentra olahan pangan dan UMKM). (M. Said Nst)

Post a Comment for "Sartina, Resmi Menjadi Calon Pangulu Nagori Silau Bayu Dengan Nomor Urut 2"