Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Bakal Calon Pangulu di Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun

LAMBADA POST, Simalungun- Pemerintah Kabupaten Simalungun telah mengeluarkan jadwal Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) atau pemilihan pangulu (kepala desa) yang akan diselenggarakan pada 15 Maret 2023.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 245 pangulu telah berakhir masa jabatannya pada 17 Agustus 2022 lalu, 1 pangulu berakhir masa jabatan 23 November 2022, 1 pangulu berakhir masa jabatan pada 20 Desember 2022 dan 1 pangulu berakhir masa jabatan 11 Januari 2023, sehingga ada 248 desa yang akan menggelar Pilpanag.

Jum’at, (3/2/2023) panitia pelaksana seleksi pemilihan umum kepala desa mengatakan bahwa yang mendaftar ada 7 calon Pangulu Nagori Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, yaitu :

  1. Supriyadi
  2. Sujono
  3. Zulfikar
  4. Bambang Irawan, SH
  5. Ponidi, S.Ag
  6. Marzuki Aceng
  7. Isnan Arefa

Dan disini panitia pelaksana pemilihan umum kepala desa menyampaikan yang akan bertarung hanya 5 calon dan yang gugur 2 calon.
Nama-nama yang lolos ataupun yang akan bertarung selanjutnya, yaitu :
1. Supriyadi
2. Sujono
3. Zulfikar
4. Bambang Irawan, SH
5. Ponidi, S.Ag

Dan nama yang tidak lolos untuk bertarung yaitu:
1. Marzuki Aceng
2. Isnan Arefa

Keputusan surat keterangan KPU suda di sahkan daftar yang Lolos dan tidak lolos.

Team media Lambadapost.com dan panitia pelaksana pemilihan umum kepala desa tinggal menunggu pencabutan nomor calon Pangulu Nagori Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. (Robby)

Post a Comment for "7 Bakal Calon Pangulu di Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun"