Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bambang Irawan, SH resmi calon Pangulu Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Dengan Nomor Urut 5

LAMBADA POST, Simalungun- Proses pendaftaran bakal calon pangulu Nagori pematang Asilom kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun akhirnya memasuki tahap penentuan nomor urut bagi bakal calon yang dinyatakan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Tahap penetapan calon pangulu Nagori Pamatang Asilom akhirnya memasuki penentuan nomor urut para calon yang memenuhi syarat dan panitia penjaringan calon pangulu Nagori pematang Asilom pada hari Senin, (6/2/2023) akhirnya melakukan pencabutan nomor bagi lima orang calon pangulu yang ikut berkompetisi dalam pelaksanaan pemilihan pangulu Nagori Pamatang Asilom kecamatan Gunung Malela kabupaten Simalungun yang pelaksanaannya akan dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten Simalungun.

Disapa usai melakukan pencabutan nomor bagi para calon pangulu Nagori pematang Asilom Bambang Irawan, SH kembali menyatakan, niatnya tampil menjadi salah satu calon pangulu di Nagori pematang Asilom adalah ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

Bambang Irawan, SH pelaksanaan penentuan nomor urut yang dilakukan melalui cabut nomor berjalan dengan baik dan saya berhasil mendapat nomor urut 5. Doakan ya bang, agar warga Nagori pematang Asilom memberi dukungan bagi saya, katanya seraya mengatakan kalau niatnya tetap seperti awal yakni hanya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat terutama dalam pelayanan sehingga dapat mempermudah setiap urusan warga di Nagori pematang Asilom. sebagai warga Pamatang Asilom tersebut.

Sebagaimana telah berulang kali saya nyatakan niat saya untuk ikut mencalon sebagai pangulu Nagori pematang Asilom sebenarnya sudah sejak lama.

Tujuannya cuma satu ingin membangun Nagori kelahiran bersama sama dengan masyarakat, ujarnya. Dan berkat niat tulusnya itu pula lah sejumlah warga yang menjadi tim suksesnya secara beramai ramai mengantarkan Bambang Irawan, SH ke panitia. Pencalonan pangulu Nagori pematang Asilom pada tanggal (6 /1/2023) lalu.

Dan melalui proses penjaringan yang dilakukan oleh panitia, akhirnya pada pada tanggal (6/2/2023) Bambang Irawan, SH itu memperoleh nomor urut 5 dan resmi menjadi salah satu calon pangulu Nagori Pamatang Asilom yang pelaksanaan pemilihannya akan dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten Simalungun pertengahan bulan Maret 2023 mendatang.

Foto : Bambang Irawan, SH resmi calon Pangulu Nagori Pamatang Asilomecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun

Kepada wartawan Lambadapost.com secara berulang kali Bambang Irawan, SH mengungkapkan bahwa selain mempunyai visi dia juga memiliki misi yang akan. Dilaksanakan jika masyarakat memberi kepercayaan bagi dirinya.

Visi :

Amanah dalam perjuangan tulus dalam pengabdian

Misi :

  1. Amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dgn peraturan perundang undangan yang berlaku.
  2. Berjuang untuk membela kepentingan masyarakat.
  3. Menjunjung tinggi kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.
  4. Mengabdikan diri dengan sepenuh hati jujur,tulus dan ikhlas mencurahkan segala kemampuan yang ada demi terciptanya masyarakat adil dan makmur.
  5. Siap Melayani masyarakat dalam segala urusan yang berkaitan dengan urusan pemerintahan Nagori.
  6. Mendukung seluruh kegiatan sosial masyarakat dan kegiatan kepemudaan.
  7. Meningkatkan kwalitas pembangunan infrastruktur.
  8. Meningkatkan sektor ekonomi dengan menggalakkan program UMKM dilingkungan Nagori.
  9. Meningkatkan dan memulihkan kesehatan masyarakat.
  10. Siap menerima kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kemajuan desa. (Robby)

Post a Comment for "Bambang Irawan, SH resmi calon Pangulu Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Dengan Nomor Urut 5"