Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merasa Terpanggilnya Abang JM. Saraja Samosir Menjadi Calon Pangulu Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun

LAMBADA POST, Simalungun- Jumat (17/2/2023), JM. Saraja Samosir alias abang Raja yang selalu dekat dengan masyarakat setempat Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas. Awalnya pun bang Raja ini cuman hanya mimpi, maju untuk mencalonkan diri sebagai calon Pangulu. Ternyata harapan dalam mimpi tersebut sebagian masyarakat sekitar 30% banyak yang mendukung abg Raja maju untuk jadi calon Pangulu dan harapan masyarakat setempat bg Raja harus menang dalam pemilihan kepala desa/Pilpanag, ungkapan masyarakat.

Dan ternyata abang Raja mencalonkan diri jadi calon Pangulu di tanggal 06 Januari 2023 dengan di dampingin masyarakat setempat.

Setelah itu abang Raja lolos dalam seleksi pendaftaran, dalam pencabutan nomor abang JM Saraja Samosir mendapatkan nomor urut 2 .
Abang Raja menyampaikan arti nomor 2 ini yaitu:
• Pertama, melayani masyarakat dengan hati
• Kedua, insyaallah amanah

Disapa usai melakukan pencabutan nomor bagi para calon pangulu Nagori Pengkolan JM Saraja Samosir kembali menyatakan, niatnya tampil menjadi salah satu calon pangulu di Nagori Pengkolan adalah ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

JM SARAJA SAMOSIR, pelaksanaan penentuan nomor urut yang dilakukan melalui cabut nomor berjalan dengan baik dan saya berhasil mendapat nomor urut 2. Doakan ya bang, agar warga Nagori Pengkolan memberi dukungan bagi saya, katanya seraya mengatakan kalau niatnya tetap seperti awal yakni hanya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat terutama dalam pelayanan sehingga dapat mempermudah setiap urusan warga di Nagori Pengkolan.

Sebagaimana telah berulang kali saya nyatakan niat saya untuk ikut mencalon sebagai pangulu Nagori Pengkolan sebenarnya sudah sejak lama sampai terbawa mimpi, insya Allah tahun inj terkabulkan, Amiiin.

“Tujuannya cuma satu ingin membangun Nagori kelahiran bersama sama dengan masyarakat”, ujarnya.
Dan berkat niat tulusnya itu pula lah sejumlah warga yang menjadi tim suksesnya secara beramai ramai mengantarkan abang JM Saraja Samosir ke panitia. Pencalonan pangulu Nagori pengkolan pada tanggal (6/1/2023) lalu.

Dan melalui proses penjaringan yang dilakukan oleh panitia, akhirnya JM Saraja Samosir itu memperoleh nomor urut 2 dan resmi menjadi salah satu calon pangulu Nagori Pengkolan yang pelaksanaan pemilihannya akan dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten Simalungun pertengahan bulan, 15 Maret 2023 mendatang. (Robby)

Post a Comment for "Merasa Terpanggilnya Abang JM. Saraja Samosir Menjadi Calon Pangulu Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun"