Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapat Pleno Pencabutan Dan Penetapan Nomor Urut Calon Pangulu Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun

LAMBADA POST, Simalungun – Jum’at, (10/2/2023) rapat pleno penetapan nomor urut calon Pangulu Nagori Negeri Malela bertempat di kantor kepala desa Negeri Malela. Dengan di hadiri oleh bapak Edy Dermawansya selaku PJ pangulu, bapak Dian Suprapto selaku ketua panitia, bapak Mulyono selaku ketua maujana dan ibu Dewi selaku sekretaris desa dan masyarakat setempat.

Menyatakan dengan sahnya penyambutan nomor urut para calon Pangulu yaitu:

  1.  Indra Cipta
  2.  Suwarno
  3.  Janji Mindo Siallagan

PJ Pangulu bapak Edy Dermawansya mengatakan, kepada para calon-calon pemimpin yang kuat, yg mampu untuk melanjutkan untuk menggapai mimpi memajukan kesejahteraan masyarakat di desanya sendiri, dan siapa pun itu orangnya nanti yang akan terpilih jadi Pangulu, itu lah yang terbaik dari masyarakatnya.

Lambadapost.com dan ketua panitia pelaksana pemilihan Dian Suprapto menyampaikan pada para calon-calon pemimpin kepala desa mengatakan keseluruhan masyarakat dalam pemilihan ini dengan tertib dan damai, tidak adanya politik uang atau main curang.
Dalam demokrasi ini kita tetap bersatu, siap menang dan kalah itu hanya hal biasa dan disni saya menyatakan jadwal kampanye mulai tanggal 07 sampai 09, masa tenang tanggal 10 Maret sampai 14 Maret.
Dan hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 acara pemilihan kepala desa nantinya. (Robby)

Post a Comment for "Rapat Pleno Pencabutan Dan Penetapan Nomor Urut Calon Pangulu Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun"