Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yayasan Madrasah Islamiyah Kelurahan Sinaksak Menerima Bantuan Gubernur Sumatera Utara

LAMBADA POST, Pematangsiantar– Jumat (17/3/2023) di mulai pukul 08.00 Wib pagi, pemerintah provinsi Sumatera Utara melaksanakan pra musrenbang RKPD 2024 di hotel Horison Kota Pematang Siantar.
Pra musrenbang RKPD 2024 provinsi Sumatera Utara ini di ikuti 9 kabupaten/kota dan di hadiri langsung oleh gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi beserta jajaran pemerintah provinsi Sumatera Utara.
Sembilan kabupaten/kota peserta pra musrenbang zona dataran tinggi tersebut yakni : Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba, Samosir, Karo, Dairi, Pakpak Barat, Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Dari kabupaten Simalungun ada beberapa lembaga pendidikan yang hadir dan menerima bantuan dari gubernur Sumatera Utara, salah satunya Yayasan Madrasah Islamiyah atau YMI Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok.

Ketua yayasan Madrasah Islamiyah Sinaksak bapak Aries Toteles Sitanggang tampak hadir menerima plakat bantuan untuk pembangunan infrastruktur sekolah senilai 200 juta yang di serahkan langsung oleh bapak Edy Rahmayadi gubernur Sumatera Utara.

Foto: Gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi memberikan plakat bantuan kepada Yayasan Madrasah Islamiyah Sinaksak, Kec. Tapian Dolok

Menurut bapak Aris Toteles Sitanggang selaku ketua yayasan Madrasah Islamiyah Sinaksak, bantuan ini akan di pergunakan untuk pembuatan ruang belajar serta pengadaan beberapa unit keperluan-keperluan sekolah untuk menunjang sarana dan prasarana proses belajar mengajar di ymi atau yayasan Madrasah Islamiyah Sinaksak.

Ketua yayasan juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah provinsi sumatera utara kepada yayasan yang di pimpin nya.
Bantuan tersebut bukti kepedulian pemerintah kepada dunia pendidikan yg menjadi instansi resmi untuk mencerdaskan anak bangsa yang kelak alumni-alumninya dapat menjadi orang-orang sukses di bidangnya masing-masing.

“Di akhir keterangannya ketua yayasan Madrasah Islamiyah tersebut tak lupa mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen untuk dapat membantu dan mensuport dunia pendidikan secara keseluruhan dan yayasan Madrasah Islamiyah Sinaksak khususnya”, imbuh beliau di akhir keterangannya.

Sampai berita ini di tulis tim jurnalis lambadapost.com, acara pra musrenbang RKPD 2024 provinsi Sumatera Utara zona dataran tinggi masih berlangsung, yang di agendakan selesai di hari ini juga, Jumat 17 maret 2023. (Jonni Damanik)

Post a Comment for "Yayasan Madrasah Islamiyah Kelurahan Sinaksak Menerima Bantuan Gubernur Sumatera Utara"